Sat Resnarkoba Polres Tanjab Timur Amankan 4 Pelaku Narkoba Dan 1 Sajam

Tribratanews.polri.go.id – Jambi, Rabu 27 Maret 2019 Satnarkoba Resor Tanjab Timur yang bekerjasama dengan Polsek Nipah Panjang amankan 4 pelaku diduga Narkotika dan 1 Sajam.

Dalam pelaksanaan penggerbekan ke 4 pelaku Narkotika tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Tanjab Timur AKP Muklis Gea. SH beserta 10 anggotanya yang dibantu oleh Polsek Nipah Panjang.

Sebagaima konfirmasi kami melalui Kasat Nerkoba menjelaskan bahwasanya penangkapan tersebut berawal informasi dari masyarakat bahwa di Kel. Nipah Panjang.II Kec. Nipah Panjang tepatnya dirumah kediaman berinisial SM, AL, TH dan BN terbukti telah memiliki Narkotika jenis Sabu sedangkan yang berinisial SP saat dilakukan penggerbekan terbukti telah membawa sajam 1 bilah Sajam jenis badik, Jum’at (29/03/2019).

Atas perbuatan ke 4 tersangka SM, AL, TH dan BN dikenakan sangsi Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 dengan ancaman kurungan minimal 4 s/d 5 Tahun penjara, sedangkan tersangka SP dikenakan sangsi UU Darurat.12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 Tahun.

Guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut ke 5 tersangka tersebut diatas berikut barang bukti saat ini diamankan di Polres Tanjab Timur ungkap AKP Mukhlis Gea. SH.

(sa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password