Tingkatkan Kinerja dalam Raih Status sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Kapolda Jateng Resmikan Mako Polres Jepara

Tribratanews.polri.go.id – Jepara. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum meresmikan Mako Polres Jepara yang baru dan lapangan Endra Dharmalaksana di Mapolres Jepara, Kamis (28/3/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuki, SE, Para pejabat utama Polda Jateng, Para Forkopimda Kabupten Jepara, para Kapolres jajaran Ekswil Pati, para Tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha – pengusaha di Wilayah Kabupten Jepara, serta Para takmir masjid Kabupaten Jepara dan tamu undangan sekitar 500 orang.

Kapolda mengatakan bahwa Pada tahun 2017 wilayah Polda Jawa tengah mendapat 1 penghargaan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan di tahun 2018 Polres Jepara dengan kondisi bangunan lama telah meraih perhargaan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK). “Dengan ini terbangunnya Kantor Polres Jepara yang baru saya harap untuk meningkatkan program dan kinerja dalam meraih status sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” jelas Kapolda.

Kapolda juga menegaskan bahwa “Sebagai pimpinan wilayah sebaiknya agar segera turun tangan apabila ada masalah untuk dapat mengetahui langsung permasalahan yang dihadapi untuk dapat mengambil tindakan dan keputusan, ” tegas Kapolda.

Kapolda juga menambahkan, tidak lupa menjelang Pileg dan Pilpres 2019 April nanti Kapolda Jateng mengingatkan untuk menggunakan hak suaranya untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia nantinya. “Saya berpesan kepada masyarakat Jepara nanti pada saat 17 April 2019 agar menggunakan hak pilihnya dengan hati nuraninya dan tidak golput,” jelas Kapolda.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password