Kapolda dan Dir Pamobvit Polda Jambi Terima Penghargaan dari PT PLN Persero

 Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH menghadiri acara Koordinasi stakeholder PT. PLN (Persero) UIP Sumbagteng UUPJ Jambi & Syukuran atas beroperasinya SUTT 150 kV Muara Bulian Sarolangun yang bertempat di Swiss bell hotel Jambi, Kamis (28/3/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kajati Jambi Ibu Hj Andi Nurwinah, SH, MH, Dirpamobvit Polda Jambi Kombes Pol Herman Ismail, General Manajer PT PLN  Eko Rahmiko, Endra Sutani, General manajemen PT. PLN Sumbagteng henvry Setijabudi, yang mewakili Danrem 042 Gapu, yang Mewakili Bupati Sarolangun dan pegawai PLN.

General Manajer PT PLN Jambi Eko Rahmiko Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah terkait juga Polda Jambi, kejaksaan dan Korem Atas koordinasi yang telah dilalui bersama sehingga pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya General manajemen PT. PLN Sumbagteng Henvry Setijabudi memberikan kata sambutan dan dilanjutkan sambutan dari Kajati Jambi Ibu Hj Andi Nurwinah, SH, MH.

Kapolda mengucapkan selamat atas beroperasinya SUTT 150 Kv Muara Bulian – Sarolangun, serta Polda Jambi mendukung pemerintah dalam pembangunan nasional guna peningkatan devisa negara, pengelolaan SUTT 150 Kv Muara Bulian – Sarolangun harus dilakukan dengan memprioritaskan aspek keselamatan K3S. “Peran Polda Jambi merupakan bagian dari upaya meningkatkan sinergitas kerjasama Polri dengan kementerian/lembaga yang menitik beratkan pada upaya pengamanan dan penegakan hukum agar tidak terjadi ancaman dan gangguan terhadap seluruh operasional dan aset yang ada di lingkungan PT. PLN (Persero) terutama pada SUTT 150 Kv Muara Bulian – Sarolangun,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menyebutkan kegiatan ini sejalan dengan Program Prioritas Promoter Polri, pada program penguatan Pemeliharaan Kamtibmas yaitu penguatan pengamanan Swakarsa.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada stakholder terkait termasuk Kapolda Jambi dan Dir Pamobvit Polda Jambi yang telah membantu terlaksananya pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan yang telah berlangsung selama 7 tahun.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password