Peresmian Gedung Ditpolairud, Kapolda Sumbar : Tingkatkan Kinerja, dan Rawatlah secara optimal

Tribratanews.polri.go.id, Sumbar – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum mengingatkan kepada seluruh personel Polda Sumbar, khususnya di Ditpolairud untuk selalu meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Irjen Pol Fakhrizal saat peresmian gedung Ditpolairud Polda Sumbar, Kamis (28/3) di Bungus Teluk Kabung Kota Padang.

“Kepada personel Ditpolairud, saya perintahkan untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat demi terwujudnya Harkamtibmas yang kita dambakan bersama”, ucapnya.

Selain meningkatkan kinerja, Kapolda mengajak kepada seluruh personel Ditpolairud untuk tidak lupa menjaga serta merawat gedung tersebut.
Seperti kata pepatah: bahwa ”Merawat/memelihara itu lebih sulit dari membangun”. Artinya jangan menganggap mudah dalam pemeliharaan yang akhirnya nanti bangunan akan cepat rusak.

“Rawat dan peliharalah bangunan ini seperti merawat rumah sendiri, dari hal yang kecil hingga yang besar sesuai kemampuan masing-masing”, pungkasnya. (Fa/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password