Kapolresta Tangerang Ajak Warga Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Tangerang dengan cara menggelar Silaturahmi Kamtibmas di Warung Sunda, Telaga Besatari, Tangerang.

 

Kegiatan yang diikuti tokoh masyarakat dan tokoh agama tersebut diselenggarakan dalam rangka menciptakan situasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Dalam kesempatan yang sama Kapolresta Tangerang juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya hoax.

 

Kapolres Tanggerang berharap, Kepolisian dan masyarakat dapat bersinergi berkerjasama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tanggerang. Dan juga terus mempertahankan dan meningkatkan hubungan harmonis yang sudah terjalin.

 

Kapolres juga mengajak masyarakat saling bekerja sama dan bertanggung jawab moral untuk mendukung Polri dalam menjaga dan menjamin rasa aman, tentram dan damai dalam kehidupan bermasyarakat serta menghindari berbagai informasi hoax dan black campaign yang dapat memecah belah bangsa.

 

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancer dan aman sampai dengan selesai. Acara tersebut juga berjalan khikmat dan penuh nuansa kebersamaan hingga berakhir.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password