Kapolda Sambut Kunjungan Taruna dan Taruni Akademi AL di Polda Kaltim

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., saat menyambut kehadiran Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Selasa (26/3/19).

Kunjungan Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E beserta 108 taruna- taruni Akademi Angkatan Laut dan perwira pendampingnya tersebut disambut langsung oleh Kapolda Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengatakan bahwa apresiasi yang tinggi buat Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) ke Polda Kaltim. Taruna ini diharapkan bisa mengenali kesatuan Polri dan matra-matra TNI yang lain serta mengetahui wilayah-wilayah dan kota pelabuhan yang ada di Indonesia, termasuk potensi maritim dan demografi yang ada di dalamnya. Terima kasih atas kunjungan ini, dengan kunjungan ini setidaknya para Taruna sudah bisa mengenal tugas pokok Polri khususnya yang ada di wilayah hukum Polda Kaltim.

“Selaku pimpinan tertinggi Polri di Kaltim memberikan pandangan dan wawasan terkait tupoksi dan struktur Polri dalam pelaksanaan tugasnya sehari hari. Serta memberikan motivasi kepada taruna taruni Akademi Angkatan Lautuntuk tetap semangat dalam menjalani pendidikan. Taruna-Taruni agar tetap menjalin hubungan baik dengan Polri serta tetap bersinergi dengan beberapa angkatan di TNI dan tentunya Polri.

Sebagai wujud soliditas dan sinergitas kunjungan tersebut, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cendramata oleh Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E kepada Kapolda Kaltim Irjen Pol.Drs. Priyo Widyanto, M.M dan akhiri dengan sesi foto bersama.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password