Profesional dalam Pelayanan Publik, Kadivhumas Polri Dianugrahi Penghargaan dari PWI

Tribratanews.polri.go.id-Surabaya. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H., akan menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur. Selain Irjen Pol. Mohammad Iqbal, banyak tokoh lain yang juga menerima penghargaan. Salah satunya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di bidang pemberdayaan perempuan, Selasa (26/3/19)

“Setelah kita rapat tim, ada beberapa nominasi untuk penghargaan para tokoh atau instansi sesuai kompetensi bidang masing-masing. salah satu tokoh yang mendapatkan penghargaan dari kami adalah Irjen Pol. M. Iqbal untuk kategori tokoh nasional bidang keterbukaan informasi publik,” ungkap Ketua Panitia HPN PWI Jatim Lutfi Hakim, Selasa (26/3/19).

Penghargaan tersebut akan diberikan pada malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-73 PWI Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (27/3/2019). Malam puncak tersebut akan menjadi penutup serangkaian acara yang telah diselenggarakan PWI Jatim selama dua bulan terakhir.

Menanggapi penghargaan yang akan ia terima, Irjen Pol. Mohammad Iqbal berterima kasih atas apresiasi yang diberikan PWI Jatim. Mantan Wakapolda Jatim itu merasa terkejut atas penghargaan tersebut.

“Tidak menduga sebelumnya jika akan mendapat penghargaan, tapi memang Surabaya dan Jawa Timur sudah seperti rumah kami. Kami mohon doa agar selalu dapat mengemban tugas dengan baik,” ungkap mantan Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim (2016)
tersebut.

Kadiv Humas Polri menambahkan, penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi institusi Polri, berharap kedepan Polri akan semakin terdepan dalam pelayanan publik.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami dan instansi kami untuk terus meningkatkan pelayanan, profesinalisme dan humanisme dalam memberikan pelayanan publik. Khususnya di bidang informasi sesuai dengan tugas kami,” jelas mantan Kapolres Sidoarjo tersebut.

Selain Khofifah dan Irjen Pol Mohammad Iqbal, ada delapan nama lainnya yang juga mendapat penghargaan. Diantaranya Imawan Mashuri sebagai tokoh pers 2019 dan Rektor Unair, Prof dr M Nasih sebagai tokoh penguatan akademik.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password