Kompolnas Lakukan Kunjungan Kerja ke Polda Kalimantan Timur

Tribratanes.polri.go.id – Balikpapan. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM, didampingi Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Erthel Stephan, SH, SIK, menerima kunjungan kerja dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di Mapolda Kaltim, Selasa(26/03/19).

Kedatangan Komisi Kepolisian Nasional tersdebut di Polda Kaltim disambut hangat oleh Kapolda Kaltim. Adapun tujuan tim Kompolnas selama 3 hari di Polda Kaltim adalah untuk mengkoordinasi arah bijak Polri dalam hal anggaran, SDM dan sarpras di jajaran Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel mengatakan bahwa koordinasi yang harmonis dengan semangat untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri perlu terus dilakukan, dan Kompolnas dapat memberikan saran dan pertimbangan yang berkaitan dengan dalam hal Anggaran, SDM dan Sarpras Polri. Saya berharap kepada Kompolnas untuk memberikan saran dan pertimbangan kepada Presiden terkait Anggaran, SDM dan Sarpras Polri tersebut, tentu saja Kompolnas perlu lebih berkoordinasi dengan sistem – koneksi yang terkait di Polri agar mendapatkan informasi dan data yang akurat. Tentang rapat kali ini, tentu saja untuk pembahasan lebih lanjut tentang SDM Polri di Polda Kaltim.

Selain itu Ketua Kompolnas juga memberikan apresiasi yang tinggi atas terobosan – terobosan inovatif yang dilakukan SDM Polri. Prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH) dalam proses penerimanaan calon anggota Polri harus disetujui dan jika perlu ditingkatkan agar lebih baik lagi dan begitu juga aspek – aspek SDM yang lain.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password