Menderita Penyakit Gondok Beracun, Brigpol Ismail Sambangi Ibu Hadijah di Gubuk Kecilnya

Tribratanews.polri.go.id-Mamuju Utara. Hidup sebatang kara di usia senja, Ibu Hadijah umur sekitar 70 tahun menjalani hidup sendiri di gubuk kecil dengan penyakit gondok yang sudah lama dideritanya dan kebutaan yang dideritanya sejak kecil.

Gubuk berukuran 3×3,5 meter yang beralamat di Dusun Palapi, Desa Tampaure, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat ini nampak tidak layak huni dan bila hujan turun airpun membasahi tempat tidurnya. Selain itu, lokasi yang ditempatipun hanya numpang di lokasi milik kerabat jauh.

Hal tersebut, menggerakkan hati Bhabinkamtibmas Desa Tampaore Kec.Bambaira Kab.Mamuju Utara Brigpol Ismail Haidar untuk menyambangi dan melihat kondisi Ibu Hadijah yang memprihatinkan.

Support dan bantuan terus dilakukan oleh Brigpol Ismail Haidar kepada Ibu Hadijah. “Yang Tuhan berikan saat ini adalah ujian dari Tuhan, tidak mungkin Tuhan memberikan cobaan ini di luar kemampuan Ibu. Yakinlah dibalik semua itu pasti ada kemudahan, maka dari itu terus berdoa dan yakin Tuhan akan mengabulkan,”ucap Brigpol Ismail.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password