Polda Riau Luncurkan Program Gemilang untuk Ciptakan Pemilu Yang Aman Damai dan Sejuk

Tribratranews.polri.go.id – Pekanbaru. Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada. M. Phil hadiri kegiatan pemberangkatan tim Satgasda Nusantara Program Gemiling (Gerakan Memakmurkan Masjid dan Lingkungan) Polda Riau. Selasa (26/3/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Riau, Irwasda, Pejabat Utama Polda Riau, Danrem 031/ WB diwakili oleh Kasiren, Danlanud RSN diwakili oleh Kadis Pers, Sekda Provinsi Riau, Ketua MUI Provinsi Riau, Kakanwil Kemenag.

Dalam sambutannya, Wakapolda Riau mengajak seluruh saudara muslim untuk memakmurkan masjid dan lingkungannya. Marilah kita bersama-sama untuk memakmurkan masjid, karena dari masjid lah akan muncul orang-orang yg bertaqwa dan beriman. Untuk itu saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan NKRI jangan sampai kita terpecah belah dan tetap menjaga keutuhan negara kita Indonesia, jangan sampai kita terpecah belah.

Selain itu Ketua MUI Provinsi Riau juga mengatakan ikut berbahagian dan bangga dengan adanya program Riau Gemilang yang dicanagkan oleh Polda Riau ini. Ya kami ikut bahagia dan bangga dengan dicetuskannya program Riau Gemilang ini. Mari kita umat islam untuk selalu memakmurkan masjid. Masjid yang merupakan jantungnya agama islam dan orang-orang yang memakmurkan Masjid tidak akan merasa takut ataupun gentar selain kepada Allah Swt. Saya sangat mendukung penuh dengan program Riau Gemilang ini, karena ada tiga kewajiban seorang muslim terhadap masjid diantaabya membangun masjid, meramikan masjid dan memelihara masjid.

Sekda Provinsi Riau juga mengatakan sangat bersyukur dengan adanya program ini. Semoga dengan adanya program Riau Gemilang ini masyarakat lebih memakmurkan masjid dan diberikan kecerdasan spiritual dan memiliki keimanan yang kuat.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password