Polda Banten Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Polda Banten beserta jajaran, menggelar sosialisasi/kampanye pendaftaran penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2019 Panda Banten, kepada para pelajar di wilayah hukum Banten dengan memberikan edukasi kepada pelajar, Rabu (20/03).

 

Karo SDM Polda Banten, Kombes Pol. Langgeng Purnomo, S.I.K., melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H., mengatakan sosialisasi ini untuk memberikan gambaran dan meningkatkan minat para pelajar, agar mempersiapkan diri sejak dini untik melaksanakan tahapan seleksi pendaftaran anggota Polri.

 

Tim Polres Serang Kota mensosialisasikan penerimaan anggota Polri dengan cara menempelkan brosur di tempat menunggu pembuatan SIM di Satlantas Polres Serang Kota yang dilakukan oleh personel Bagsumda Polres Serang Kota.

 

Selain itu, tim Polres Serang juga menempelkan brosur di SMU Yayasan Alfurqon, tim Polres Pandeglang Sosialisasi penerimaan anggota Polri dengan cara Talkshow di Radio Paranti FM oleh Ipda Yayan Dastian,S.H., selaku Paurmin Bagsumda Polres Pandeglan, dan masih banyak lagi.

 

Kemudian Kabid Humas Polda Banten, mengatakan bahwa selain melaksanakan sosialisasi pada pelajar, personil SDM  juga memberikan imbauan agar masyarakat tidak percaya terhadap orang yang memberikan iming-iming dapat meluluskan peserta rekruitmen dengan imbalan.

 

“Untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya serta bantuan orang dalam. Para peserta hanya perlu mempersiapkan diri dengan baik dan berlatih,” imbau Kabid Humas.

 

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password