Polisi Tangkap Pembunuh Satu Keluarga di Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Polisi berhasil menangkap perampok yang membunuh satu keluarga di Gorontalo, setelah buron selama tiga hari, Jumat (22/3) sore.

 

Selain melakukan pembunuhan, pelaku sebelumnya juga sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Jajaran Polres Gorontalo kemudian berkoordinasi dengan Polda Sulsel untuk mencari tahu keberadaan pelaku.

 

Pelaku dengan inisial K (36) yang merupakan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga tinggal di Kota Gorontalo ini, diduga sempat melakukan aksi perampokan di Kelurahan Limba, Kecamatan Kota Selatan pada Selasa (18/3).

 

Setelah dilakukan penyidikan, diketaui K berada di rumah kerabatnya di daerah Belopa, Kabupaten Luwu. Kemudian petugas langsung menangkap pelaku dan menggiringnya kembali ke Kota Gorontalo.

 

“Saya keluar rumah itu tidak bawa apa-apa,” ujar K kepada polisi saat diperiksa, Sabtu (23/3).

 

Diketahui, awalnya pelaku diduga hendak merampok di rumah korban. Namun karena ketahuan oleh pemilik rumah, pelaku langsung menganiaya satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri Sintiawati Horiyono dan Simon Pangkong, serta kedua anaknya Yohanes Pangkong dan Imelda Pangkong hingga tewas.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password