Kapolda Sulsel Himbau TNI-Polri Solid Bangun Komunikasi Jelang Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Timur. Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Drs. H. Hamidin melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Senin (25/03/19).

Kunjungan kerja Kapolda Sulsel dihadiri oleh, Bupati Luwu Timur Thoriq Husler, Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Kaporesl Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Kajari Luwu Timur Yohannes Avilla Agus Awanto Putra, Ketua Pengadilan Negeri Malili Khaerul SH, MH, Para Camat,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama ,Tokoh Pemuda.

Disela kunjungan kerjanya di Kabupaten Luwu Timur, Irjen Pol. Drs. H. Hamidin mengimbau kiranya TNI-Polri dan segenap stakeholder di Luwu Timur solid membangun komunikasi, jalin kerjasama dan saling bahu membahu dalam menciptakan situasi yang aman ,tertib khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Anggota Legislatif dan Pilres tahun 2019.

“Terkait kurangnya personel kepolisian di Luwu Timur, saya akan mengupayakan untuk menambah personel baru di Polres Luwu Timur,” jelas Kapolda Sulsel.

Untuk Pemilu 2019 ini saya berharap kepada masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya agar lebih selektif dan jeli dalam memilih calon anggota legislatif (Caleg) maupun calon presiden (Capres), jelas Irjen Pol. Drs. H. Hamidin.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel beserta rombongan ke Kabupaten Luwu Timur.

“Pemerintah Kabupaten Luwu Timur saat ini terus mendorong dan menjalin koordinasi serta kerjasama terhadap satuan-satuan lembaga dan segenap stakeholder yang ada guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019,” jelas Bupati Luwu Timur.

Thoriq Husler juga mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur TNI-Polri yang selama ini membantu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Luwu Timur dapat dikatakan aman dan kondusif.

“Tahun ini Pemerintah Luwu Timur menganggarkan proyek rehab pembangunan tiga Polsek yang ada di Luwu Timur. Rehap tersebut bertujuan agar pelayanan ke masyarakat lebih maksimal,” ungkapnya.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password