Kapolda DIY Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam Pemilu 2019 di Sleman

Tribratanews.polri.go.id – Yogyakarta. Kapolda DIY, Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., didampingi Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, SIP., memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menghadapi Pemilu Tahun 2019 di Stadion Maguwoharjo Depok, Sleman, Yogyakarta.

 

Apel Gelar Pasukan tersebut juga dihadiri oleh, Wakapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Bimo Anggoro Seno, M. H., Wakil Ketua DPRD Provinsi DIY, Drs. Arif Noor Hartanto, S.I.P., Komisioner Bawaslu DIY, Sigit Raharjo, Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang DIY Wahyu Widodo, S.H., M.H., Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo, M.Si., Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, S.H., S.I.K., Pejabat Utama (PJU) Polda DIY, Ketua Parpol Pemilu 2019 DIY, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda di wilayah Yogyakarta.

 

Kegiatan Apel tersebut dilaksanakan secara serentak dan massif di seluruh wilayah Indonesia dengan melibatkan prajurit TNI – Polri dan komponen masyarakat lainnya. Sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung.

 

Kapolda berharap kepada seluruh anggota Polri dan TNI serta komponen masyarakat yang dilibatkan agar melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan rasa bertanggung jawab, sehingga tindakan yang dilakukan senantiasa sesuai dengan aturan hokum.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 072 juga menyampaikan dalam melaksanakan pengamanan Pemilu kita harus netral dan memantau setiap kejadian-kejadian yang terjadi di lokasi TPS.

 

(fb/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password