Berhasil Tingkatkan Pelayanan Publik, 9 Personel Polres Balangan Terima Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id, Balangan – Disela – sela apel pagi jam pimpinan, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.I.K., memberikan reward kepada 9 (sembilan) orang personelnya yang berprestasi, Senin (25/03/2019).

Prestasi yang ditorehkan oleh 9 (sembilan) orang personel diantaranya 4 (empat) orang Kasium dari Polsek tentang pembuatan administrasi polsek menjadi tertib dan sesuai SOP , 2 (dua) orang anggota intel tentang dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, 2 (dua) orang anggota Sat Lantas tentang pelayanan delivery STNK dan BPKB dan tentang bidang penyerapan anggaran dan 1 (satu) orang anggota dari Subbag Sarpras tentang operator simak BMN atas pelaksanaan penatausahaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima tahun berturut-turut.

Nama-nama dari Sembilan orang tersebut adalah Aiptu Yudi Guntara, Aipda Asmaini, Bripka Okta, Bripka Ichsan, Bripka Retno Adi, Brigadir Wahyudi, Bripda Andri, Bripda Husaini dan Bripda Rita.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.I.K, dalam arahan apel mengharapkan prestasi yang sudah ditorehkan 9 orang personelnya ini menjadi contoh bagi anggota yang lain dalam meningkatkan kinerjanya.

“Penghargaan ini sebagai penyemangat bagi personel yang lain, tunjukkan prestasi kalian untuk Polres Balangan, tingkatkan lagi Pelayanan publik kita, di Polres maupun ditingkat Polsek,” ucap AKBP Moh. Zamroni, S.I.K.

(la/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password