Kapolres Indramayu Nobar Film Pohon Terkenal Bersama 400 Pelajar Se-Kabupaten Indramayu

Tribratanews.polri.go.id – Indramayu. Kapolres Indramayu, AKBP Mochammad Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.I.K., bersama 400 siswa-siswi se-Kabupaten Indramayu nonton bareng (Nobar) film Pohon Terkenal.

 

Pejabat Utama Polres Indramayu serta seluruh Kapolsek jajaran turut hadir menyaksikan film Pohon Terkenal bersama ratusan pelajar tersebut.

 

Film Pohon Terkenal merupakan film Produksi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di prakarsai oleh Divisi Humas Polri. Dimana,film tersebut menceritakan tentang Proses Pendidikan taruna untuk menjadi Perwira Polri di Akademi Kepolisian (Akpol).

 

Kegiatan Nonton Bareng ini disambut baik oleh Siswa/Siswi dan Masyarakat Millenial karena dapat memberikan pengetahuan tentang Pendidikan Polri dan memberikan semangat lebih kepada siswa-siswi untuk mengejar cita-cita.

 

Film yang diperankan oleh Laura Theux, Umay Sahab dan Raim Laode itu diproduksi dalam rangka memperkenalkan kehidupan Taruna Taruni dalam menempuh pendidikannya di Lembaga Akademi Kepolisian Negara Republik Indonesia guna memberi motivasi kepada Siswa/Siswi SMA dan kaum Milenial di Maluku Utara untuk menjadi Anggota Polri.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password