Biddokes Polda Jabar Gelar Bakti Sosial Donor Darah dan Bakti Kesehatan

Tribratanews.polda.go.id – Bandung. Biddokkes Polda Jabar menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan bakti kesehatan, dalam memeriahkan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Di Jalan (PINTER) serta Wisata Naik untuk Cinta dan Solidaritas, yang berlangsung di Mapolda Jabar, Jl. Soekarno Hatta Bandung, Minggu (24/3/19).

Kegiatan bakti sosial donor darah dan bakti kesehatan yang diikuti para Pejabat Utama, Kabid Humas Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK, Kabid Dokkes Polda Jabar, drg. Aros Bismark, DFM, MM, personel Polda Jabar serta para calon siswa dan calon siswa penerimaan Polri yang disetujui tahun 2019.

Dalam penjelasannya, Kabid Dokkes Polda Jabar, drg. Aros Bismark, DFM, MM, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah dan bakti kesehatan yang kami selenggarakan ini, dilakukan untuk orang tua calon siswa dan calon siswa yang menerima Polri terpadu tahun 2019, personel Mapolda Jabar serta masyarakat yang hadir.

“Hingga saat ini jumlah yang ikut serta dalam kegiatan donor darah melawan 82 orang, namun hanya 54 orang yang memenuhi persyaratan untuk menyumbangkan darahnya, sedangkan 28 orang tidak menerima donor darah. Sedangkan untuk kegiatan pemeriksaan kesehatan sebanyak 75 orang sudah terlayani,” tutup Kabid Dokkes Polda Jabar.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password