Ini Harapan Kapolda Bali dalam Pelaksanaan 16 Thasean Regional Forum

Tribratanews.polri.go.id Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menghadiri pelaksanaan Welcoming Speech dalam rangka 16 Thasean Regional Forum (ARF)
Inter-Sessional Meeting On Counter-Terrorism and Transnational Crime (ISM on CTTC) yang dilaksanakan di hotel The Stone Kuta. Kamis, (21/3/19).

 

Kapolda menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh delegasi di pulau dewata Bali, pulau dengan julukan The Island Of Paradise, The Island Of Peace, The Island Of Love and The Island Of Tolerance.

 

Kapolda juga mengharapkan kepada para delegasi yang hadir perwakilan dari 27 negara, dilaksanakannya kegiatan pertemuan ini dapat menghasilkan komitmen yang sama untuk saling bersinergi, bertukar informasi. sehingga segala kendala yang muncul khususnya terorisme dapat ditangani dengan cepat dan akurat.

Kapolda juga menambahkan, pertemuan ini selain membahas penanganan terorisme yang dapat mengancam stabilitas dan keamanan negara, juga diharapkan dapat menangani transnasional crime lainnya. “Pada akhirnya masyarakat diseluruh dunia merasakan nyaman dalam melaksanakan kehidupat berdaulat,” jelas Kapolda.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password