Polda Lampung Terjunkan 7000 Personel dalam Amankan Pemilu Tahun 2019

Tribratanews.polri.go.id – Lampung. Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Irjen Pol. Purwadi Arianto, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka mengecek kesiapan personil Polda Lampung dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019, Jumat(22/03/19).

Apel gelar pasukan tersebut, dihadiri para Pejabat Utama Polda lampung dan Pejabat Utama TNI serta di ikuti sebanyak 7.000 personel dari Polda Lampung , dan TNI sekitar 800 personel.

Dalam keterangannya, Kapolda Lampung mengatakan bahwa untuk mengamankan jalannya Pemilu 17 April 2019, Kami dari Polda Lampung akan dibantu oleh personel TNI dalam mengamankan pesta demokrasi lima tahunan ini. Meskipun jumlah personel tidak bisa mencakup seluruh TPS yang ada, namun dengan kerjasama seluruh stackholder dan masyarakat, saya yakin Pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai dan sejuk akan terwujud di Provinsi Lampung.

“Untuk itu saya berharap kepada masyarakat, agar lebih meningkatkan kewaspadaannya terhadap kerawanan-kerawanan yang dapat terjadi seperti berita bohong atau hoak yang dapat memecah belah bangsa serta menguatnya politik identitas yang merupakan bentuk lain teror kepada masyarakat,” tutup Kapolda Lampung.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password