Jalin Silaturahmi dan Tampung Aspirasi Warga, Kapolrestro Jakut Gelar “Kedai Kopi” (Keluhan dan Aspirasi serta Konsultasi Polisi)

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto, S.H., S.I.K,. M.Si., menggelar kedai kopi di aula Rw 001 Gading Pandawa, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (22/3).  Melalui forum Kedai Kopi (Keluhan dan Aspirasi serta Konsultasi Polisi) ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Kelapa Gading Harmawan, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Silitonga, Danramil Kelapa Gading Mayor Inf. Fadli.
Ketua MUI Kelapa Gading, Agus Muslim, Ketua LMK Kelapa Gading Timur, Mulyono, juga beberapa tokoh masyarakat Kelapa Gading di antaranya Hendriansyah Lubis, dan Habib Fatih.

 

“Program saya ini santai sehingga kita bisa dekat dengan masyarakat tanpa ada jarak, kami berharap bisa menangkap keinginan dan menampung keluhan masyarakat”, ujar Kapolrestro Jakut.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Jakarta Utara mengimbau warga untuk selalu bersama-sama dengan polisi untuk menjaga keamanan di wilayah perumahannya, karena tidak mungkin Polisi dan TNI saja yang bekerja. Begitu pula nanti saat pemilihan umum 17 April 2019.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password