Polda Maluku Utara Gelar Nonton Bareng Film “Pohon Terkenal” Bersama Kaum Millenial

Tribratanews.polri.go.id- Ternate. Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Bidang Hubungan Masyarakat menggelar nonton bareng Film Pohon Terkenal bersama siswa/siswi SMA dan Insan Pers di Bioskop XXI Jatiland Mall Kota Ternate. Kamis 21/03/19.

Kepala Bidang Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar menyampaikan bahwa, pemutaran film ini dengan tujuan untuk memberikan gambaran kepada Masyarakat/khalayak luas, bahwa menjadi seorang perwira polisi (Akpol) siapa saja bisa dan dari mana dia berasal serta tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

“Kemudian didik, dilatih/dibentuk menjadi seorang perwira polisi yang gagah berani dan menjadi seorang pemimpin masa depan Polri. Yang berbakti kepada Nusa dan Bangsa, sebagai Pelindung, Pengayom,Pelayan dan pemelihara kamtibmas serta penegak hukum.” jelas Kabid Humas.

Pohon Terkenal merupakan Film Produksi Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini di prakarsai oleh Divisi Humas Polri yang mana film tersebut, menceritakan tentang Proses Pendidikan untuk menjadi Perwira Polri di Akademi Kepolisian (Akpol).

Selain itu, AKBP Hendri Badar juga menyampaikan bahwa Film ini di produksi dalam rangka memperkenalkan kehidupan dan Pola interaksi Taruna Taruni Akpol, dalam menempuh pendidikannya di Lembaga Akademi Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada Masyarakat serta memberikan Motivasi kepada Masyarakat Maluku Utara khusunya Kaum Millenial untuk mengabdikan diri terhadap Negara dalam hal ini mengabdikan diri untuk menjadi Anggota Polri.

“Masyarakat Maluku Utara menyambut baik dalam pemutaran filim Pohon Terkenal ini, film tersebut dapat memberikan pengetahuan tentang pendidikan Polri dan juga memberikan motifasi kepad generasi muda khususnya Maluku Utara untuk bisa mengabdikan diri mereka dengan bergabung sebagai anggota Polri.” Tutur AKBP Hendri Badar.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password