Jelang Pemilu, Polda Jabar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2019

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan Pemilu 2019, Polda Jabar melaksanakan gelar pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2019 di lapangan Gasibu Bandung, Jumat (22/3/19).

Dalam Apel gelar pasukan tersebut turut hadir Gubernur Jawa Barat  H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung  Budi Maryoto, M.Si., dan juga Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono.

 

Apel gelar pasukan ini diikuti oleh personel gabungan TNI, Polri, Ormas, Linmas, dan instansi terkait lainnya sejumlah 12.710 personel.

sama dengan kegiatan apel pasukan lainnya, apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek sampai sejauhmana kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan pemilu 2019 khususnya di wilayah Hukum Polda Jabar, agar dapat terlaksana dengan aman, lancar dan damai.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar berharap pelaksanaan pengamanan pemilu yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata lodaya 2019 bisa berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

 

kegiatan apel gelar pasukan tersebut juga dilaksanakan deklarasi damai dan juga menyanyikan bersama lagu Gemufamire dan Meraih Bintang diikuti oleh FKPD, tamu undangan serta Seluruh Peserta Apel.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password