Cegah Pembalakan Liar, Personel Gabungan Polda Riau Laksanakan Patroli

Tribratanews.polri.go.id- Kampar. Pembalakan liar yang terjadi di Indonesia turut menjadi perhatian bersama. dalam hal ini, polda ria uterus melakukan uopaya-upaya agar pembalakan liar tidak terjadi lagi, khususnya di Provinsi Riau.

Personel gabungan Ditreskrimsus, Satbrimob, dan Polres Kampar terus melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya pembalakan liar khususnya di wilayah Kampar. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wadir Reskrimsus Polda riau AKBP Fibri Karpinanto S.H., S.I.K.

 

Patrol dimulai dari Polsek Kampar Kiri menuju Desa Gema. Setiba dilokasi Sungai Sebayang wilayah Desa Gema, tim meninjau Dermaga yang diduga sebagai jalur keluar masuknya kayu hasil pembalakan liar.

Saat patroli tersebut juga dilaksanakan sambaing ke beberapa tokoh baik kepala desa, tokoh masyarakat, dan masyarakat lainnya untuk memberikan edukasi serta sosialisasi agar dapat bersama-sama memberantas pembalakan liar yang dapat merugikan.

Dengan adanya patroli tersebut diharapkan seluruh masayarakat dapat bersama-sama memberantas pembalakan liar dan juga menjaga lingkungan sekitar.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password