Personel Polda Kalsel Lakukan Sholat Ghaib Untuk Personel Brimob Polri yang Gugur dalam Kontak Senjata di Papua

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Sebagai bentuk kepedulian dengan gugurnya salah satu putra terbaik bangsa atas nama Bharada Aldy gugur dalam kontak tembak dengan KKSB, di Distrik Mugi Kabupaten Nduga, Rabu (20/3/19).

Dalam kegiatan sholat ghaib berikut diikuti para Pejabat Utama dan beberapa pribadi Polda Kalsel dan jajaran Polda Kalimantan Selatan melaksanakan salat ghaib usai salat zuhur di Masjid Muhtadin yang berada di Polda Kalsel di Jalan S Parman Ni 16 Banjarmasin. Dalam sholat ghaib yang dipimpin oleh seorang imam dan dijalankan dengan doa bersama.

Dalam Keterangannya, Kabid Humas Kombes Rifai melalui Kabag Perawatan Personel (Watpers) Biro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani mengatakan bahwa atas permintaan itu kita perlu salat ghaib di bawah Polda usai salat ghaib diminta almarhum buka saat kontak dengan KKB di pertemuan Mugi Kabupaten Nduga.

Seperti diketahui, tiga orang anggota satgas Nemangkawi (Brimob) dilindungi oleh Pok KKSB di Distrik Mugi, Kabupaten Nduga, Papua, Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 07; 30 Wita.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password