Kapolda Papua Kunjungi Korban Banjir Sentani di RS Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Pasca Bencana Banjir yang terjadi di Sentani Kabupaten Jayapura, Kapolda Papua melakukan Pengecekan kepada korban luka-luka yang berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Minggu (17/3/2019) siang.

Selain mengecek korban yang mengalami luka-luka sejumlah 13 orang, Kapolda Papua juga mengecek korban meninggal dunia yang sedang diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Bhayangkara.

Setelah proses identifikasi terhadap 3 korban selesai, Kapolda Papua menyerahkan jenazah korban kepada keluarga di Media Center RS Bhayangkara Polda Papua.

Kapolda menyampaikan, sebagai Kapolda Papua dirinya turut berduka yang mendalam atas bencana yang telah terjadi dan ini merupakan musibah. Dirinya berharap keluarga korban dapat menerima dengan ikhlas dan jenazah semoga dapat diterima di Sisi Tuhan YME.

“Semua kita serahkan kepada Tuhan, tetap sabar dan kami turut mendoakan,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Tim DVI masih terus melanjutkan fase konsolidasi untuk mensikronkan data post mortem dan ante mortem. Proses identifikasi korban tetap berlangsung dan segera diserahkan kepada keluarga korban ketika berhasil diidentifikasi serta pencarian korban tetap terus dilaksanakan.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password