Ringankan Beban Ibu Arpah, Polres Hulu Sungai Tengah Berikan Sembako dan Pakaian

Tribratanews.polri.go.id, Barabai – Bertempat di Desa Pandanu Rt. 01/01 Kec. Haruyan Kab. Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan giat Polres Hulu Sungai Tengah “Peduli Sesama”, Selasa (19/3/2019) pukul 17.00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang diwakili Waka Polres HST Kompol Sarjaini didampingi Anggota Polsek Haruyan, relawan Balakar HST dan Anggota BPK Taruna Jaya Kec. Haruyan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa pemberian bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada Ibu Arpah (70). Wanitaparuh baya ini merupakan salah warga yang kurang mampu di daerah Pandanu Kec. Haruyan Kab. HST. Pada saat penyerahan bantuan tersebut, ibu Arpah didampingi oleh kepala desa Pandanu Bapak Jahrani.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan “Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk kemanusiaan dengan saling peduli kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat meningkat citra Polri di mata masyarakat,” pungkasnya. (Hs/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password