Peduli, Polisi Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Serang

Tribratanews.polri.go.id – Banten. Polri terus hadir ditengah masyarakat. Hal ini dibuktikan personel Polda Banten yang melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi sembako untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

 

Bhakti sosial berupa pemberian sembako dilakukan seluruh satuan fungsi. Dalam menyalurkan paket sembako, Kapolres menjelaskan seluruh personil yang terlibat dalam bhakti sosial mendatangi langsung rumah-rumah warga kurang mampu.

 

Selain mengantarkan ke rumah-rumah keluarga kurang mampu, paket sembako juga diberikan kepada petugas kebersihan, baik penyapu jalanan maupun pengangkut sampah. Juga kepada sejumlah pengais becak.

 

Kegiatan tersebut juga dalam rangka pengabdian Polri kepada masyarakat yang berharap bisa memberikan nilai manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, sebagai sarana untuk ibadah sekaligus sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

 

Adapun dana sosial yang disalurkan kepada masyarakat tersebut didapat dari sodakoh Polri se-Polda Banten untuk dikumpulkan kemudian disalurkan kepada warga yang kurang mampu. Dalam anjangsana ini, petugas juga diberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat menjaga dan menciptakan situasi aman, damai dan sejuk.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password