Tatap Muka Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Dengan Babinsa serta Bhabinkamtibmas Se- Bandung Raya

Tribratanews.polri.go.id – Bandung Barat. Polda Jawa Barat bersama Kodam III Siliwangi melaksanakan tatap muka bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Bandung Raya di Sudirman Grand Ballroom, Selasa (19/3/19).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Bersama Pangdam III Siliwangi memimpin secara langsung kegiatan ini dalam rangka memberikan arahan untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas di Jawa Barat yang aman, damai, dan sejuk menjelang Pemilu 2019.

Kapolda Jawa Barat menyampaikan kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas anta TNI dan Polri. “diharapkan dengan adanya pertemuan ini dapat memperkuat sinergitas TNI dan Polri menjelang Pemilu 2019 agar seluruh tahap pelaksanaan dapat berjalan dengan aman, lancer, dan tertib,”ungkap Kapolda Jabar.

 

Lanjut Kapolda Jabar, “Terlebih Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan Ujung Tombak Keamanan sehingga paham betul setiap peristiwa yang terjadi di Masyarakat,”  tutup Kapolda Jabar.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan-pengarahan dari pimpinan baik Polri maupun TNI dan silakukan interaksi tanya jawab sehingga penyampaian pengarahan bisa lebih dipahami.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password