Kapolda Jateng Berikan Penghargaan kepada Personel yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono memberikan 66 personel Polda Jawa Tengah, Satuan kerja dan Masyarakat penghargaan atas dedikasi, prestasi serta kinerjanya yang bertempat di Halaman Mapolda Jateng, Selasa (19/3/19).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jateng serta seluruh personel Mapolda Jateng.

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda diantaranya Aiptu Maskur Arifin, Aipda Jumari, Brigadir Sutrisno, Brigadir Thoufiq Efendi  yang berhasil menangkap tersangka pembobolan ATM di Gerbang Tol Ngemplak Boyolali. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Bridadir Rudi Irawan S.Psi yang berhasil memperoleh juara di Kejuaraan Nasional Judo Senior, Junior dan Kata tahun 2019 serta Bripda Sindhytyas Putri Vedhayana Kejuaraan Nasional Wadokai Karatedo Indonesia Gashaku.

Briptu Yudha Satya Nugraha berhasil meraih juara di Kejuaraan nasional Karate Inkanas Piala Kapolri VII tahun 2019. Penghargaan juga diberikan kepada personel Ditreskrimum Polda Jateng atas keberhasilan mengungkap pembakaran kendaraan bermotor di wilayah Temanggung. Penghargaan juga diberikan kepada Satker Biro Logistik, Biro SDM, Bidang Labfor, Bidang Keuangan serta Ditpolair Polda Jateng.

Selain Personel Mapolda, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Sragen, Polres Pemalang, Polres Brebes, Polres Banjarnegara, Polres Magelang serta Polres Temanggung. Irjen Pol Condro kirono juga memberikan penghargaan kepada Bupati Jepara dan DPRD Kabupaten Jepara atas hibah dan pengusulan serta penyetujuan pembangunan gedung Mapolres Jepara.

Kapolda menyampaikan apresiasi kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan atas kinerja dan prestasi yang luar biasa. “Terima kasih kepada personel baik Polda Jateng dan satuan wilayah yang telah berprestasi dalam penangkapan Curat, pembakaran kendaraan maupun prestasi lainnya yang mengharumkan nama Polda Jateng,” jelas Kapolda.

Kapolda juga mengingat seluruh personel Polda Jateng untuk mempersiapkan diri untuk mengamankan tahapan pemilu yaitu kampanye rapat terbuka yang akan dimulai tanggal 24 Maret 2019 yang akan datang. “Tanggal 22 Maret 2019 mendatang akan kita gelar perkuatan pasukan untuk menunjukan kesiapan Polda Jateng dibantu seluruh komponen termasuk TNI dan Linmas dalam mengamankan Pemilu 2019,” jelas Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan tentang netralitas personel Polri serta mengingatkan kepada keluarga untuk turut berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password