Tersingkir dari Timnas U-22, Dua Pemain Bhayangkara FC ini Siap Dimainkan di perempat Piala Presiden

Tribratanews.polri.go.id – Bhayangkara FC menyambut dua pemainnya yang tercoret dari Timnas Indonesia U-23, yakni TM Ichsan dan Mahir Radja. Keduanya tidak dibawa pelatih Indra Sjafri untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020, 22-26 Maret 2019 di Vietnam.

Baik TM Ichsan dan Mahir Radja tidak termasuk ke dalam 24 pemain yang dibawa ke Vietnam. TM Ichsan bahkan sudah kembali berlatih di Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Namun, hanya TM Ichsan yang sudah tampak berlatih bersama Bhayangkara FC jelang 8 besar Piala Presiden 2019. Sedangkan Mahir masih belum bergabung dengan tim usai tercoret dari timnas U-23.

“Semua punya tempat. Kami lihat nanti, masih ada waktu untuk latihan, siapa yang lebih siap dia yang bisa main,” kata Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera kepada wartawan menanggapi tercoretnya TM Ichsan dan Mahir Radja.

Laga terdekat yang akan dihadapi Bhayangkara FC adalah babak perempat final Piala Presiden 2019 setelah mereka lolos dengan status juara Grup B dengan meraih poin sempurna (9 poin).

Meski demikian, Bhayangkara FC belum mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi di 8 besar. Hal itu karena PSSI harus melakukan pengundian terlebih dahulu pada Selasa (19/3).

“Kami tidak bisa bicara siapa yang akan kami pilih sebagai lawan. Tetapi, siapa lawannya, kami akan berusaha untuk menang,” kata pelatih Bhayangkara FC.

(sa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password