Gubernur Jatim : TNI-Polri Telah Siap Amankan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id –Surabaya. Pelaksanaan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan Pemilu 2019 dilaksanakan oleh Polda Jatim di Lapangan Makodam V Brawijaya, Selasa (19/3/19).

 

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya, serta para pimpinan jajaran Polda Jatim, Kodam V Brawijaya, dan Pemprov Jatim.

 

Kegiatan yang berlangsung dengan mengikuti tahapan-tahapan yang dibutuhkan dalam pengamanan Pemilu 2019 ini mendapatkan respon yang baik serta apresiasi dari Gubernur Jatim. dalam arahannya, Gubernur Jatim menyampaikan kesiapan baik Polri maupun TNI dan unsur lainnya dalam mengamankan Pemilu 2019 sudah sangat baik. “TNI-Polri dalam hal ini Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya benar benar sudah siap dalam melaksanakan pengamanan Pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019,”ungkap Gubernur Jatim.

 

Selain itu, ucapan terimakasih kepada jajara Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya juga disampaikan oelh Gubernur Jatim karena telah menyiapkan simulasi peragaan sispamkota dengan sangat baik.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password