Bakti Kesehatan Polda Banten Untuk Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Banten. Biddokkes Polda Banten dan Urkes Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Nusantara 2019 untuk masyarakat saat car free day di Alun-alun Rangkasbitung, Lebak, Banten.

 

Tidak hanya di car free day, terdapat tiga tempat dilaksanakannya kegiatan bakti kesehatan, yaitu Urkes Polres Lebak laksanakan di Alun-alun Rangkasbitung Lebak, Urkes Polres Cilegon CFD Krakatau Junction Cilegon dan Urkes Polresta Tangerang  di Kecamatan Kresek, Tangerang.

 

Kabiddokkes Polda Banten, AKBP dr. Nariyana mengatakan, sasaran kegiatan tersebut, masyarakat umum yang sedang beraktivitas di area CFD dan masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan, obat, dan pelayanan kesehatan gratis.

 

Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Promoter Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph. D., serta Penjabaran dari Bijak Bapak Kapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si., agar Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai bidang tugasnya, layanan masyarakat diberikan tidak hanya di kantor, tapi di tempat-tempat umum dan keramaian lainnya.

 

Pelayanan kesehatan yang dilaksanakan Biddokkes Polda Banten pada kegiatan rutin setiap Ahad di berbagai tempat, pemeriksaan yanh dilakukan antara lain, tensi kesehatan, pengobatan umum, penyuluhan kesehatan, serta pemberian obat dan vitamin.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password