Binmas Noken Tinjau Peternakan di Kampung Skowpro

Tribratanews.polri.go.id – Keerom. Binmas Noken Polri kembali berkesempatan untuk melakukan peninjauan Spot peternakan Kambing di kampung Skowprow. Selain itu, Binmas Noken Polri juga memberikan pembelajaran kepada masyarakat mengenai cara Berternak yang baik kepada masyarakat, Sabtu (16/3).

 

Brigadir Polisi Cristo, Bhabinkamtibmas Polres Keerom mengatakan terimakasih banyak kepada Tim Binmas Noken Polri, karena sudah memberikan bantuan berupa seekor Kambing dan memberikan pembinaan cara Berternak yang baik.

 

“semua Bantuan yang di berikan oleh Binmas Noken Polri kepada masyarakat Skowpro, sangat menjadi motivasi para pemuda Papua,” ucap Brigadir Polisi Cristo.

 

Brigadir Polisi Cristo mengatakan program Binmas Noken ini sangat bagus untuk masyarakat, dimana program tersebut dapat membangkitkan semangat masyarakat dalam berternak.

 

“Harapan saya, dengan adanya Binmas Noken ini, Masyarakat dapat mengetahui cara berternak dan bercocoktanam agar memperoleh Penghasilan sendiri,” tutup Brigadir Polisi Cristo.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password