Program Polisi Pi Ajar Binmas Noken Polri Motivasi Murid SD YPPK Skopro

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Program Polisi Pi Ajar yang dipimpin langsung oleh Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombes Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Sc., M.Si., memberikan motivasi kepada murid-murid di SD YPPK Skopro Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Sabtu (16/3).

 

Jasmadi, S.Th selaku Guru agama Nasrani di SD YPPK Skopro Distrik Arso Timur, mengatakan bahwa Binmas Noken sangat membantu dalam hal memotivasi murid-muridnya dengan program polisi Pi Ajar, dari mudir yang pasif berinteraksi sekarang sudah mulai aktif dan gembira.

 

“Program polisi Pi ajar memberikan dampak yang sangat besar dimana program polisi Pi ajar ini membuat Murid-murid kami mulai antusias untuk belajar, bermain, ceria dan bahagia bersama,” tutur Jasmadi.

 

Jasmadi, S.Th berharap kedepan Program Binmas Noken ini terus berkesinambungan karena keadaan sekolah-sekolah di pedalaman butuh perhatian yang serius. Kendala-kendala dalam melaksanakan tugas di daerah pedalaman juga menjadi alasan mengapa program Binmas noken ini harus ada.

 

“kurangnya sarana prasarana, listrik, serta jaringan internet menjadi kendala yang membuat kami sulit melaporkan kegiatan sekolah,” terang Jasmadi, S.Th.

 

Dirinya juga berterimakasih kepada binmas noken polri karena sangat bermanfaat dan sangat membantu.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password