Karya Berjudul “Don’t Trust Him” Raih Juara 2 Lomba Mural Milenial Anti Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Divisi Humas Polri menyelenggarakan Deklarasi Milenial Anti Hoax yang diselenggarakan di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Minggu (17/3).

 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo, Pimpinan Cabang BRI Mabes Polri Novan, aktor Indonesia Baim Wong, dan penyanyi Daniella Riyadi.

 

Dengan mengangkat tema “Sportif, Kreatif dan Gak Fiktif” tersebut ada puluhan seniman yang mengikuti lomba mural.

Inilah karya seni mural yang meraih juara 2 pada lomba mural oleh Seniman bernama Ahmad Muarif atau yang biasa disebut “Mad Fire” yang merupakan sosok dibalik karya milenial yang menolak adanya hoax di Indonesia.

 

Karya yang diberi judul “Don’t Trust Him” ini memiliki makna bahwa hoax atau berita bohong itu hanyalah ulah dari boneka yang dikendalikan.

 

Ahmad Muarif juga mengimbau kepada masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial untuk menolak hoax dan lebih bijak dalam bermedia sosial.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password