Kapolda DIY Hadiri Sispamkota di Surakarta

Tribratanews.polri.go.id – Yogyakarta. Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta, Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., menghadiri Sispamkota menghadapi Kontijensi Konflik Sosial di wilayah Surakarta, Rabu (13/3/2019).

Dalam kesempatan ini Kaopspus menyampaikan bahwa wilayah Surakarta yang ditunjuk Mabes Polri untuk menjadi tempat pelatihan Nasional. Latihan gabungan TNI, Polri yang dikemas dalam Sispamkota dalam operasi Mantab Brata pengamanan pemilu 2019.

Ini semua dalam rangka memberikan pelayanan, pengamanan kepada masyarakat. Pelaksanaan Sispamkota dilaksanakan secara serentak yang tahun lalu dilaksankan di Makasar dan tahun ini dilaksankan di Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, hadir Kepala Ops Pusata Operasi Mantab Brata Komjen Pol Drs. Unggung Cahyono, Asops Kapolri Irjen Pol. Rudy Sufahriadi, Asops Panglima TNI Mayjen Ganip Warsito, KPU dan Bawaslu Jateng, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.Ip., serta pejabat Pemerintahan setempat

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password