PEMBOBOL ATM :Dua Pelaku di Tangkap Polresta Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Dua pelaku pembobol mesin Anjungan Tunai(ATM) modus ATM tertelan berhasil di gagalkan anggota Polresta Jambi.

Dari data yang di dapat kedua pelaku ini diamankan polisi sabtu (7/1)lalu sekitar pukul 14.00 Wib  , kedua pelaku yakninya Irpan (19) warga Pelepat Kabupaten Bungo dan  Suandi (32) Warga Kabupaten Bogor.

“Pelaku berpura-pura Kartu ATM tertelan sehingga tidak keluar karena ATM yang di gunakan menggunakan Lem, kemudian Atm Mereka Bongkar”jelas  Kapolresta jambi Kombes Pol Bernard Sibarani (25/1) saat konferensi pers.

Sementara itu, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Dalam praktiknya, kawanan ini bekerjasama untuk menyukseskan tindak kejahatan yang mereka lakukan.

Ada yang berperan untuk  masuk mesin ATM, ada menunggu uang yang mereka tranper.

“Mereka mengaku melakukan 19 TKP  ATM  Dinwilayah Kota Jambi. Namun, masih kita periksa. Sedangkan pelaku lain masih kita lakukan pengejaran,” Timpal Kapolresta Jambi.

“Kerugian di perkirakan 19 juta. Di Jambi pelaku ini sudah melakukan sebanyak 19 TKP. Barang bukti yang diamankan berupa obeng dan kunci yang di gunakan pelaku dalam menjalankan aksinya,” Kombes Pol Bernard Sibarani. (*)

Penulis : Alam
Editor : Kang Ikbal
Publish : Very

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password