Polda Aceh Deklarasikan Generasi Millenial Anti Narkoba

Tribratanews.polri.go.id Banda Aceh. Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak mendeklarasikan millenial anti narkoba di Lapang Blang Padang, Kota Banda Aceh, Minggu (17/03/19).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, mengatakan, kegiatan itu diawali dengan gerak jalan santai yang dilepas Kapolda Aceh dan didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh serta sejumlah pejabat dari instansi terkait lainnya.

Gerak jalan santai itu diikuti ribuan pesertanya terdiri dari personil Polda Aceh, Ketua PD Bhayangkari Aceh bersama pengurusnya dan berbagai elemen masyarakat lainnya termasuk kawula muda.

“Deklarasi millenial anti narkoba yang digelar ini juga disediakan berbagai macam hadiah mulai dari paket umrah, sepeda motor, sepeda dan aneka hadiah serta doorprize lainnya,” jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.
Ery Apriyono.

Dikatakan, tema yang diangkat dalam deklarasi millenial anti narkoba ini adalah ” Hidup Sehat & Terhormat Tanpa Narkoba”.

“Dalam even itu juga dilakukan penandanganan deklarasi kaum millenial anti narkoba baik di papan tulis maupun di spanduk panjang yang disediakan. Penandatanganan itu dilakukan mulai Kapolda Aceh, para pejabat dan masyarakat lainnya,” kata Kombes Pol Ery Apriyono.

Selain itu, untuk memeriahkan kegiatan tersebut juga ikut menampilkan penyanyi ibukota group Malik & D Essentials.

“Penampilan group musik Malik & D Essentials sangat menghibur para pejabat dan masyarakat lainnya yang memadati lapangan Blang Padang tersebut,” ungkapnya.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password