Polda NTB Imbau Warga Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.idMataram. Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat melalui Satuan Kerja Bidang Humasnya mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

“Polda NTB mengimbau agar warganet dan masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019,” jelas Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama, S.I.K, di Mataram, Sabtu (16/03/19).

Purnama menyampaikan bahwa TNI dan POLRI menjamin keamanan seluruh masyarakat dalam mencoblos sehingga pemilu dapat berjalan jurdil, sejuk dan tidak ada paksaan. Seperti diketahui Pemilu serentak di Indonesia akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.

“Masyarakat tidak perlu menghawatirkan keamanan dalam menggunakan hak suara mereka karena keamanan masyarakat sudah dijamin oleh TNI Polri sehingga Pemilu dapat berjalan jujur dan adil, sejuk dan tidak ada paksaan,” pungkasnya.

Pemilu kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana pada pemilu 2019 ini masyarakat akan memilih Presiden dan wakil presiden serta DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota secara bersamaan.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password