Puluhan Seniman Mural Ramaikan Acara Millenial Anti Hoax yang Digelar Divhumas Polri

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Puluhan seniman mural meramaikan acara Milenial Anti Hoax yang diselenggarakan Divisi Humas Polri di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (17/3). Para seniman tersebut mengikuti lomba Mural Milenial Anti Hoax dengan tema “Sportif, Kreatif, Gak Fiktif”. Seniman mural yang juga merupakan generasi milenial antusias mengikuti perlombaan yang diramaikan ribuan generasi muda Indonesia tersebut.

Pejabat Polri yang hadir pada acara tersebut, antara lain, Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H. dan sejumlah pejabat Mabes Polri diantaranya, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., Kakorbinmas Baharkam Mabes Polri, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo dan Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si dan Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol Drs. Budi Setiawan. M.M.

Dalam sambutannya, Wakapolri mengingatkan agar para generasi milenial lebih selektif dalam menerima informasi dan mempertimbangkan manfaat informasi sebelum sharing. Hoaks dapat menimbulkan perpecahan bukan hanya antar perorangan namun bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Saat kegiatan, para generasi milenial banyak yang mendapatkan hadiah. Hadiah diperoleh melalui kompetisi mural (semua kalangan), kompetisi basket 3 on 3, dan banyak perlombaan lainnya, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para peserta yang hadir.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password