Polisi Gelar Reka Ulang Pembunuhan di Banjarmasin

Tribratanews.polri.go.id, Banjarmasin – Polresta Banjarmasin melalui Polsek Banjarmasin Selatan melaksanakan rekontruksi Tindak Pidana 338 (Pembunuhan) dengan tersangka Risky Supiani di Mako Polsek Banjarmasin selatan.

Sebanyak 24 Adegan yg diperagakan oleh Tsk/Pelaku yg dibantu oleh anggota Polsek serta disaksikan oleh Pengacara Muhammad Akbar. SH (LBH), 24 Adegan di peragakan pelaku dalam menghabisi Korban An. Gusti Vina Pratiwi Binti Gusti Syafrudin yang terjadi pada Rabu tanggal 30 Januari 2019 di jalan Rantauan Timur I Rt. 15 Kel. Kelayan Barat Kec. Banjarmasin Selatan.

Secara lengkap, Shinchan memperagakan adegan saat menghabisi nyawa korban dengan senjata tajam Samurai. dalam keterangan Kepolisian, pembunuhan tersebut dilatarbelakangi oleh dendam lama.

Mewakili Kapolresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, S.E, menjelaskan bahwa reka ulang ini utuk melengkapi berkas penyidikan oleh kepolisian. ” Modusnya dendam lama, Pelaku dalam kasus berdarah itu, merasa kesal terhadap korban karena sering mengajak istrinya untuk dugem di diskotik,” ungkapnya saat dikonfirmasi Humas, Minggu (17/3) pagi. (La/Sw/Hy).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password