Polres Balangan Aktifkan Program “Warung Ngopi Mas”

Tribratanews.polri.go.id, Balangan – Satuan Binmas Polres Balangan mengalakan program barunya yaitu Warung Ngobrol Pintar Kamtibmas “WARUNG NGOPI MAS” dengan mengelar kegiatan ngopi bareng bersama warga di seputaran kota Paringin.

Program Warung Ngopi Mas ini sendiri dibentuk melihat perkembangan situasi keamanan masyarakat di Balangan yang harus dijaga bersama.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.I.K, melalui Kasat Binmas Iptu Bambang mengatakan, kegiatan ini tujuannya untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat melalui kegiatan ngobrol santai.

“Melalui program Warung Ngopi Mas ini, Polres Balangan dapat memberikan pemahaman dan pembinaan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan,” paparnya.

Melalui ngobrol kamtibmas ini juga, masyarakat dan pemuda yang hadir dapat menerima manfaat perkembangan situasi keamanan dan informasi seputar Kepolisin, selain itu warga dapat menyampaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat kepada pihak kepolisian secara langsung.

“Terlebih jelang Pemilu, Kita mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Pemilu yang damai dan sejuk di kabupaten Balangan, kedepan, kegiatan ini akan kami lakukan juga di beberapa kecamatan lainnya,” tutup Iptu Bambang saat dikonfirmasi Humas, Sabtu (16/3) siang. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password