Kapolda Bali Menerima Rombongan Dari Indonesia Tourism Development Corporation

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Karoops Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya, Dirpamobvit Polda Bali Kombes Pol. Drs. Didi Hardi Sopandi dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja S.I.K., M.Si menerima kunjungan rombongan dari Managing Director ITDC The Nusa Dua, I Gst Ngurah Ardita di ruang tamu Kapolda Bali Rabu (13/2/19).

Kedatangan pihak ITDC sendiri untuk Silaturahmi , memperkenalkan Managing Directur Nusa Dua yang baru dengan Kapolda Bali, ingin meneruskan dan meningkatkan kerjasama dengan Polda bali dari segi keamanan.

Kapolda mengatakan “untuk meningkatkan pengamanan di wilayah ITDC namun dengan cara lebih humanis dan tidak berkesan Seram, karena turis datang ke Bali ingin santai dan berwisata, sistem pengamanan yang sudah ada agar terus dipelihara dan semakin dilengkapi, pastikan sistem komunikasi selalu terkoneksi dengan Command center Polda Bali,” jelas Kapolda.

Polda Bali juga akan meningkatkan patroli pencegahan di wilayah ITDC baik patroli perairan, R.4, Ranmor R.2 maupun sepeda secara simultan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan. Selain itu, untuk pemberantasan pungli agar terus digalakkan, sehingga hasilnya mulai dirasakan dengan adanya peningkatan Pendapatan Ahli Daerah (PAD) Daerah/Kabupaten di Provinsi Bali,” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password