Polda Kaltara Terus Lakukan Persiapan Kunjungan Kapolri dan Peresmian Mapolda

Tribratanews.polri.go.id-Bulungan. Dalam rangka kunjungan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., ke provinsi termuda di Indonesia, Kalimantan Utara pada 19 Maret 2019 mendatang, Polda Kaltara terus lakukan persiapan.

Kunjungan Kapolri tersebut dalam rangka peresmian Mapolda Kaltara yang berada di Jalan Komjen.Dr.M Jasin 86 Tanjung Selor.

Dalam rapat koordinasi dengan semua satker di Polda Kaltara, Irwasda Kombes Pol Drs.Edi Kaulana menyampaikan bahwa Polda Kaltara terus melakukan koordinasi dan persiapan-pesiapan penting, salah satunya kesiapan kantor Mapolda yang akan diresmikan langsung.

Ditambahkan oleh Irwasda Polda Kaltara bahwa bangungan Mapolda Kaltara ini sudah hampir selesai dan sebagian besar ruangan sudah bisa difungsikan, seperti ruangan Kapolda, Wakapolda, gedung rapat dan pertemuan Command Center, Gedung SPKT, Masjid dan beberapa ruangan sudah bisa fungsikan.

Dengan segala persiapan yang matang ini, Irwasda berharap semoga peresmian Mapolda Kaltara dapat berjalan dengan lancar dan pada tanggal 19 Maret 2019 mendatang menjadi momen bersejarah dan langkah awal Polda Kaltara.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password