Pesan Kapolda Sulbar untuk 184 Bintara Remaja di Mamuju

Tribaratanews.polri.go.idMamuju . Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharudin Djafar memimpin apel penyambutan 184 Bintara Remaja, di Mapolda, Jl Aiptu Nurman, Mamuju, (14/3/2019).

Dalam sambutannya, Kapolda Sulbar menyampaikan empat pesan kepada para Bintara Remaja yang baru saja selesai pendidikan di SPN Batua Sulsel.

Pesan pertama, Baharudin Djafar berharap, para Bintara Remaja untuk tetap menjaga ketakwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Karena dengan keimanan dan ketakwaan, akan mampu membimbing langkah kita pada jalan yang benar dalam mengembang tugas,”ujar Kapolda.

Jenderal Bintang satu ini berharap, agar para Bintara Remaja sadar bahwa berakhirnya pendidikan dan pelatihan di SPN, bukanlah akhir dari proses belajar.

“Ingatlah bahwa saudara akan menghadapi penugasan dalam lingkungan yang selalu berubah dan berkembang pesat, sehingga saudara dituntut untuk terus belajar dan mengembangkan diri,” tutur Brigjen Pol. Baharudin.

Selain itu, ia juga berpesan agar para Bintara Remaja sebagai generasi muda Polri, dapat menjadi kebanggan bagi orang tua serta institusi.

“Oleh karena itu tetaplah tunjukkan kualitas diri saudara, sebagai brigadir polisi yang berkarakter,”harap Kapolda Sulbar.

“Kemudian jadilah teladan bagi lingkungan tempat bertugas dan lingkungan tempat tinggal. Hindari perbuatan yang tidak terpuji yang dapat menjatuhkan harga diri sebagai anggota Polri dan kehormatan institusi,” jelas Kapolda

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password