Aplikasi Sistem Pelayanan Terpadu, Polres Jember Ikuti Internasional Public Service Forum

Tribratanews.polri.go.id-Bali. Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih mudah dan modern kepada masyarakat, Polres Jember berinovasi dengan memunculkan aplikasi WAR Polres Jember dan Aplikasi Sistem Pelayanan Terpadu (Simpel).

Dipamerkan pada ajang Internasional Public Service Forum (IPSF) bertempat di Convention Center Nusa Dua Bali (14/3/19),  aplikasi milik Polres Jember ini menjadi salah satu aplikasi dari 5 Polres yang dinilai memiliki inovasi terbaik dalam hal pelayanan publik.

Pameran yang diadakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin dan beberapa Kapolres.

Diketahui bahwa IPSF merupakan salah satu ajang pameran Internasional yang menampilkan inovasi-inovasi pelayanan publik terbaik versi Kemenpan RB. Dengan adanya pameran tersebut diharapkan dapat memberikan inovasi bagi instansi lain.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, suatu kebanggan bagi Polres Jember karena sudah dipercaya oleh Mabes Polri dan Polda Jawa Timur untuk menjadi salah satu Polres yang dikirim ke pameran IPSF.

Nampak Kapolres Jember mengenalkan Aplikasi WAR Polres Jember dan Simpel, kepada Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Apresiasi positif pun diberikan oleh Bapak Wakil presiden RI kepada Polres Jember kerana telah memberikan kemudahan bagi masyarakat.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password