Mabes Polri Lakukan penilaian Pembangunan Zona Integritas Polres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Balangan – Mengambil tempat di Mapolres Balangan, telah dilaksanakan kegiatan Penilaian Internal Mabes Polri Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim penilai dari Mabes Polri beserta Tim pendamping dari Polda Kalsel, Kapolres Balangan, Waka Polres Balangan, PJU Polres, Kapolsek jajaran, serta personil Polres Balangan sekitar 40 orang.

Menumbuhkan semangat seluruh personel Polres Balangan, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu ZI dan Yel – yel dan dilanjutkan dengan sambutan selamat datang dari Kapolres Balangan dan pengarahan dari Tim Mabes Polri.

Tidak ketinggalan, Pemutaran video Selayang Pandang Polres Balangan, Kegiatan Pendalaman dan Pemeriksaan Bukti Dukungan LKE, tim juga melakukan pengecekan sarana prasaranya yang dimiliki Polres Balangan dalam mendukung tercapainya predikat wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Ditemui ditempat terpisah, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.I.K, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan langkah awal Polres Balangan untuk melangkah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Balangan.

“Penilaian ini menjadi gambaran kepada kami untuk dapat berbenah, melengkapi kekurangan demi meningkatkan pelayanan dengan sarana yang sudah dimiliki Polres Balangan, sehingga tahun ini tercapai predikat WBK dan WBBM,” pungkasnya. (LA/Sw/Hy).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password