Mahasiswa PTIK – STIK Polri Angkatan ke – 76 Laksanakan Kunjungan Lapangan ke Jakbar

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian dan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK-STIK) Polri angkatan ke-76 melaksanakan kunjungan lapangan ke warga Kelurahan Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

 

Kunjungan Mahasiswa/i PTIK-STIK WBD/76 ke BKPM RW. 02 Kelurahan Tomang, Jakarta Barat, dalam rangka melaksanakan pendalaman materi serta praktek kerja lapangan terkait fungsi Bhabinkamtibmas dalam mengaplikasikan secara langsung program Pemolisian Masyarakat di kewilayahan.

 

Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) adalah sebagai wadah untuk menampung segala aspirasi, deteksi dini serta permasalahan yang timbul di masyarakat. Dari pelaksanaan kunjungan lapangan ke BKPM RW. 02 Kelurahan Tomang Jakarta Barat, diharapkan para Mahasiswa/i PTIK-STIK WBD/76 memahami bahwa dengan program pemolisian masyarakat dibentuk BKPM, supaya anggota Bhabinkamtibmas bisa dengan mudah mendeteksi sedini mungkin permasalahan yang dihadapi masyarakat.

 

Dalam rangkaian kegiatan, juga dihadiri Dosen Utama Polmas PTIK-STIK Kombes Pol Anjar Wicaksana SIK MAp S.Ik, M.Ap, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK, Ketua RW 02 Ferdy N, Mahasiswa/i PTIK-STIK Angkatan ke 76.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password