Kabaharkam Polri Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Kalteng

Tribratanews.polri.go.id. – Palangka Raya. Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum., memberikan arah dan pengetahuan kepada seluruh Bhabinkmatibmas jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, yang berlangsung di Graha Bhayangkara, Mapolda, Rabu (13/03/2019).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Kabarharkam Polri.

Ditambahkannya, dinamika Politik tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Karena disaat bersamaan dalam pesta demokrasi, masyarakat nantinya akan memilih Presiden dan Wakil Presiden beserta Legislatif,” terangnya.

Dengan kondisi wilayah hukum yang cukup luas, setiap personel diharapkan dapat mengendalikan kamtibmas di suatu wilayah.

Selanjutnya dalam arahannya Kabaharkam Polri juga mengulas kembali empat prinsip operasional Polri, yakni mengutamakan pencegahan, keterpaduan, efektif dan efisien serta ofensif.

“Ada 3K yang harus dipedomani dalam melaksanakan hal tersebut agar berjalan secara maksimal yaitu Kolaborasi, Komunikasi dan Koordinasi,” terang Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password