KPK dan Polda Bengkulu, Jalin Koordinasi Tentang Penanganan Tindak Pidana Korupsi

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Untuk meneguhkan penindakan tindak pidana Korupsi Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, MH menggelar kegiatan koordinasi dan Supervisi Penanganan Tindak Pidana Korupsi di Polda Bengkulu, yang dilaksanakan di Pusat Komando Polda Bengkulu, Rabu (13/4/19).

Turut hadir dalam kegiatan para Pejabat Utama, Kapolres, dan Kasat, Reskrim Polres Jajaran Polda Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa koordinasi dan Supervisi ini penting dilakukan untuk meningkatkan sinergi antara KPK dengan Polri dalam melaksanakan penindakan tindak pidana Korupsi serta dapat disediakan keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif khusus dalam pemberantasan kasus korupsi di Bengkulu.

Sementara itu Deputi Bidang Penindakan KPK Irjen Pol Drs. Firli, M.Si juga menjelaskan tentang koordinasi dan Supervisi ini penting dilakukan karena dalam kaitannya dengan dan juga kasus korupsi ini tidak mungkin dilakukan oleh KPK juga perlu dipertanyakan dari pihak penegak hukum lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membangun komitmen dalam rencana aksi pemberantasan korupsi yang terintegrasi dan didukung terkait dengan korupsi.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password